Pengenalan Visual Basic

Oya... sampe lupa ngenalin Visual Basicnya.. hhe :)
Maaf ya sobat semua, lebih dulu ngenalin tutorial ama aplikasi daripada pengenalannya, hhe... :)

oke.. bagi yang belum tau Visual Basic itu apa, mempunyai kelebihan apa, mempunyai kekurangan apa, dan
lain sebagainya. 
Maka kalian harus membaca ini tutorial tentang pengenalan Visual Basic. Tapi karena tutorialnya sangat banyak,  maka saya menguploadnya dan harus di dwonload untuk mendapatkannya.
Oke.. bagi yang gag sabaran... silahkan klik link di bawah ini : 


Oya... satu lagi di dalam ebook ini, kalian juga bisa belajar membuat aplikasi dari pemula hingga mahir lho... mantaf kan,,, dan jika kalian kesuliatan hubungi saya siapa tau saya bisa bantu. 


Oke demikian postingan kali ini, semoga bermanfaat yah.. ;) good luck..

7 comments:

{ Unknown } at: March 21, 2013 at 1:38 AM said...

wah Vb , saya dlu sering nieh nyoba" tentang Vb

{ hamami trafgar law } at: March 21, 2013 at 1:57 AM said...

beratnya berapa itu gan ??/

{ Unknown } at: March 22, 2013 at 5:14 PM said...

truss.. gmana hasilnya gan??

{ Unknown } at: March 22, 2013 at 5:16 PM said...

berat apanya??

Anonymous at: April 2, 2013 at 7:45 AM said...

wah bisa x ni belajar sama senior

{ Unknown } at: April 4, 2013 at 9:27 AM said...

yah.. ane mah bukan seniornya..
yg lebih pintar banyak.. ;)

{ Unknown } at: April 10, 2013 at 2:32 AM said...

Mantap gan atas infonya,. ijin nyimak aja gan dan salam kenal aja dari CODING NGEBLOG jangan lupa kunjungi balik gan.

Post a Comment